13 Mar 2015

Ketika Ku Jatuh Cinta


Ya Allah Ya Tuhanku,
Jika aku jatuh cinta,

Cintakanlah aku pada seseorang yang melabuhkan cintanya selalu kepada-Mu,
Agar bertambah kekuatan ku untuk selalu mencintai-Mu

Ya Muhaimin,
Jika aku jatuh cinta,

Jagalah cintaku padanya agar tidak melebihi cintaku kepada-Mu

Ya Allah,
Jika aku jatuh hati,

Izinkanlah aku menyentuh hati seseorang yang hatinya tertaut kepada-Mu,
Agar tidak terjatuh aku dalam jurang cinta yang semu

Ya Rabbana,
Jika aku jatuh hati,

Jagalah hatiku padanya agar tidak berpaling dari hati-Mu

Ya Rabbul Izzati,
Jika aku rindu,

Rindukanlah aku pada seseorang yang merindui berjuang dan syahid di jalan-Mu

Ya Allah,
Jika aku rindu,

Jagalah rinduku padanya agar tidak lalai aku merindukan syurga-Mu

Ya Allah,
Jika aku menikmati cinta dari seorang hamba-Mu,

Janganlah kenikmatan itu melebihi kenikmatan indahnya bermunajat di sepertiga malam terakhirmu

Ya Allah,
Jika Kau halalkan aku merindui kekasih-Mu,

Jangan biarkan aku melampaui batas sehingga melupakanku pada cinta hakiki dan rindu abadi hanya kepada-Mu

Ya Allah...
Engkau mengetahui bahwa hati-hati ini telah berhimpun dalam naungan cinta kepada-Mu,
telah berjumpa untuk saling taat kepada-Mu,
telah bersatu dalam dakwah kepada-Mu,
telah berpadu dalam membela syariat-Mu.
Kukuhkanlah Ya Allah ikatannya.
Kekalkanlah cintanya.
Tunjukilah jalan-jalannya.
Penuhilah hati-hati ini dengan Nur Cahaya-Mu yang tiada pernah pudar.
Lapangkanlah dada-dada kami dengan limpahan keimanan kepada-Mu dan keindahan bertawakal di jalan-Mu.




Dari seberkas cahaya
Untukmu yang merasakan
 

0 komentar:

Posting Komentar

Pribadi seseorang tercermin dari apa yang diucapkannya.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India